Minggu, 03 Juni 2012


Fans Lady Gaga Flashmob di Depan Istana Negara

JAKARTA--MICOM:Little monster, sebutan fans Lady Gaga, akan menggelar sejumlah aksi di depan Istana Negara bertepatan dengan tanggal yang semula menjadi hari konser Lady Gaga digelar di Jakarta, yakni 3 Juni 2012.

Aksi tersebut dilakukan untuk mengungkapkan kekecewaan mereka atas batalnya konser Lady Gaga karena alasan keamanan dari ormas tertentu.

"Besok, tepat (Minggu) 3 Juni 2012, kita akan melakukan gathering (flashmob) di depan Istana Merdeka. Pukul 10 pagi, bawa atribut Lady Gaga," tulis akun Twitter fans club Lady Gaga di Indonesia beberapa saat lalu.

Dalam akun @ladygagaindo juga dituliskan bahwa kegiatan yang akan dilakukan hari Minggu pagi di depan Istana Negara sudah dilaporkan kepada kepolisian sehingga para little monster tak perlu takut dengan gangguan keamanan saat melakukan aksinya.

Selain berkumpul, mereka juga rencananya akan menari (flashmob), dan membagikan doorprize merchandise Lady Gaga.

Mereka juga menyarankan bagi little monster yang akan datang mengenakan kostum atau pakaian hitam sebagai wujud kesedihan mereka atas batalnya konser sang mother monster. Aksi tersebut juga rencananya akan melepaskan balon yang dibawa oleh masing-masing penggemar.

"Pakaian hitam sebagai wujud kita berkabung," kata Giat, salah satu panitia melalui pesan singkat kepada Mediaindonesia.com. (*/OL-10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar